Jumat, 30 Oktober 2015

LKMA 2015

Jadi ceritanya gue lagi ngoprek-ngoprek folder foto jaman SMA, soalnya ada tugas dari teh Acha buat ngumpulin foto. Sumpah gue jadi baper liatnya, ternyata udah lama banget ya pergi dari SMA tercinta :') rasanya pengen balik lagi deh... folder foto SMA itu kalogasalah sekitar puluhan gb, itu baru di gue, kalo di lainnya mungkin udah ratusan gb. So, memang banyak banget kegiatan gue bareng temen gue dulu di SMA..



 Tersentuh banget deh pas liat foto pelepasan LKMA 2012, LKMA pertama kali di Insantama, yang masih keren-kerennya dan waw-waw-nya, pelepasannya juga keren banget loo, panitianya angkatan 2, wkwk.. LKMA itu Latihan Kepemimpinan Tingkat Akhir, setiap tahun di SMAIT Insantama memang ada Latihan Kepemimpinan, dan yang paling cetar memang pas LKMA, soalnya tujuannya ke luar negri dan berangkatnya untuk satu angkatan. So, susah banget dong nyari duitnya, jadi inget dulu gimana ngos-ngosan nyari duit :')

 Banyak yang bilang gak mungkin, tapi Alhamdulillah udah 3 angkatan berhasil melaluinya. di sinilah kami diajarkan tentang kepemimpinan, banyak banget suka dukanya, nangis tertawa, berantem, saling bantu, dll lah. pokoknya menurut gue hal yang terpenting adalah hal-hal menuju ke LKMA-nya. wah, sampe bingung gue mau nulis apa haha.

besok, tanggal 1 November 2015, adek-adek kelas gue mau terbang ke Jepang. sumpah gue salut banget sama mereka, keren. tadi ceritanya abis liat website mereka, W.O.W BANGET. pasti susah banget deh, tapi karena keyakinan mereka semuanya akan menjadi kenyataan. jadi, semua itu awalnya dari mimpi. kalau kita gak punya mimpi, gak bakal kita jadi orang hebat. kalo mereka pesimis akan Jepang, pasti udah gagal duluan. Sekali lagi gue ucapin selamat buat angkatan 4 SMAIT Insantama, selamat menempuh perjalanan ke Jepang, selamat mempelajari kehidupan di Jepang, manfaatkan waktu kalian, tetap pada niat awal dek, dan juga ingat! di atas langit masih ada langit. SEMANGAT.
Pemimpin Sejati tidak dilahirkan melalui Kemudahan, Kesenangan dan Kenyamanan. Melainkan, mereka dibentuk melalui Kesukaran, Tantangan dan tak jarang Air mata. -Ir. Muhammad Karebet Widjajakusuma

2 komentar: