Rabu, 03 Desember 2014

no friends no smile

kalau no boy no cry
no friends no smile kali yaa
ceilah..
dimulai dari pernyataan dibuatnya grup kelas di whats app it has been 5 month, udh lama juga ya, bagaimana jika kita tdk berinteraksi selama itu, canggung gak ya? kata seseorang teman
lalu dilanjutkan oleh yg lain bagaimana kalau kita kayak di film 5cm, gak interaksi, seminggu aja.
akhirnya disetujui oleh semua orang (yg lagi on) waw its amazing shocking soda cocacola sprite fanta ever buat orang yg gak baca karena ketiduran kayak aku haha *apa aku doang yg shock ya*
ternyata obrolan terhenti saat jam 00.00 no interaction in group and private chat.. great, well done kita lihat aja tanggal 9 desember nanti heheh
this is last chat from admin and another friend ^^ called 'wejangan' before do the mission.

[23:15 02/12/2014]
[admin group]
Sejam lagiiii
Jangan ada yg ngechat diatas jam 12 ya kawan
Grup ini telah disterilisasi wkwk
Yg ga ngerti stop! Jangan mngetik apapun, dont ask anything
Just scroll up and read carefully :))
First rule ga boleh chatting di grup clover manapun
Second rule ga boleh private chat sesama clover
Third rule bagi yg sekosan *lirik ma'had kurangi intensitas komunikasinya, kecuali kepentingan blajar buat TO diperbolehkan
Dan hal ini akan berjalan untuk 7 hari kedepan sampai dengan tanggal 9 desember 2014 jam 00.00 WIB
okeeeh
See you clov
Smoga dengan perpisahan smentara ini kita akan lebih menganggap penting persahabatan kita ini
Karna sesuatu itu akan lebih berarti bila telah tiada *asik gak bahasa admin wkwk

[another friend]

Haha program sebentar lagi dilaksanakan!
Satu minggu ya....
aku tau kok ini ga lama tp pasti ada yg beda...maybe i will so lonely pftt. Mungkin aku jd jarang buka wa grgr ini...krn yg bikin wa ku rame cuman kalian-_-

smg dlm seminggu nanti...
●Yg sakit smg cepet sembuh..
●yg mls smg tambah rajin..
●yg lg sedih smg dibahagiakan oleh Allah
●yg sedang dipersulit smg dimudahkan
●Jgn main mulu...
●Jgn rumpi haha..
●ttp smgt dakwah
Haha ini alay bgt.. Fix pdhl cuman seminggu doang cause you are so special in my heart.seriously #tsaaaaaaghh
Whoops 00.00 waktuku abis. Bye clover see u on 9th december
miss and lv u to the moon and back trus mutermuter angkasa cos Allah
#suratwasiat

|end|
mungkin orang-orang di luar sana bakal ngira kita alay, but you know.. it called friendship cause 'ikatan aqidah islamiyah'
ngikut kata kata admin lah
karena sesuatu itu akan lebih berarti jika telah tiada

|really end|
no boy no cry
no friends no smile
doain veteran sbm2015 yaw ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar