Rabu, 16 Oktober 2013

ini bio nya kicing

abis buka blognya kicing terus liat bio nya. lucu deh lucu bangettt. berasa bukan sepupu gue :')
cing semoga lo bisa masuk sastra terus jadi translator terus bisa buat buku bisa jadi penulis yang cetar membahana yaa :') cemunguuuuthhh mba kiki HAHA
ini loo bio nya
"Sesosok gadis kecil yang terlahir pada awal bulan September, yang tengah terjebak dalam dunia fangirl. Ia tak lebih dari seorang bocah biasa, namun ia memiliki mimpi diatas wajar dengan pola pikir yang sangat sederhana. Tipikal orang yang bisa menyadari betapa membosankannya dunia tanpa imajinasi. Tertarik dengan keindahan tata bahasa dan keanekaragaman seni. Kini ia tengah berusaha bersosialisasi dengan dunia luar. Dunia nyata yang menyuguhkan jauh lebih banyak kepastian."
tulisannya kaya tulisan orang keceeh loh cing haha :p

it's EID ADHA ;)

hai semuaaa~~~
dengarin gue nyanyi yah ::))) /nada selamat ultah tea/
selamat idul adha selamat idul adha selamat idhul adha yang ke ....... /tiba-tiba kaset rusak/

ahaahahhaaa happy eid adha tahun blalalalaa, jujur! gue gatau ini tahun berapa hijriah, tiba-tiba aja lupa, pissss.
wuih kata temen gue, gue rajin ngepost ciyeeee, padahal post terakhir 08 September 2013 wowwww