Kamis, 27 Juni 2013

holiday yippeee

ini dia liburan aulia faricha hidayat tahun 2013, beda sama liburan-liburan yang kemarin, liburan sekarang bisa dibilang lebih asik tapi ngebetein.
liburan sekarang cuma di asrama doang, why? soalnya nanggung banget kalo 2 minggu masuk pulang lagi, bisa-bisa babe, enyak, dan kucrit-kucrit itu makan tahu tempe tiap hari kali hehe.
asik sih liburan di asrama tapi yaa gitu ngebetein, gimana enggak hidup di asrama ini cuma :

1. bangun tidur
2. sholat subuh di aula
3. tidur lagi
4. nunggu anak klinik pergi

Senin, 24 Juni 2013

lagunya bagus :)

waktu pra LKMA ke Bandung, duduk di bis nya paling sering sama temen yang namanya Nabillah syifauzzuhrah, dan kita main bareng, tidur bareng, cerita bareng, dengerin musik bareng, berantem bareng, semua bareng. dan dia bilang kalo lagu give me a reason nya pink katanya bagus, alhasil dia gak berenti-berentinya mencet play back buat lagu itu, dan akhirnya teman di sebelahnya pun ikut suka dengan lagu itu, oh lalala~

ini dia liriknya...