Jumat, 24 Mei 2013

Mengharu Biru di Jum'at Pagi :')

W O W deh buat SMAIT Insantama, sekolah yang baru aja dibentuk udah bisa dapet pengakuan dari banyak pihak, plok plok!!
mulai dari anak-anak yang kece badai, gurunya, program kepemimpinannya, sampai prestasinya. keren deh, Insya Allah.
ngomong-ngomong tentang Jum'at Pagi tanggal 24 Mei 2013 ada apa hayooo? Yaps pengumuman UN 2013 subhanallah. akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga. yelaah pengumuman doang biasa

Sabtu, 04 Mei 2013

Makan Minum

kalo lagi bosen sama pelajaran pasti begini, babybaby bakal jadi sasaran empuk. yah daripada tidur mending nulis-nulis sesuatu kan, seenggaknya masih bisa denger guru ngomong, wehee piss pak ;p

inilah (gue) calon preman #ehjangansampe#

gue mau makan! gue juga mau minum!
kalo makan gak pake minum ntar keseretan!
kalo minum gak pake makan gak afdhol!
Jadi kasih gue makan sama minum!
jangan makan aja ato jangan minum aja!!
AWAS GUE GALAK!!

#iseng #bete #englishlesson #joke #write #babybaby

Jumat, 03 Mei 2013

MULUTMU HARIMAUMU

mulut itu bacot banget ya?!
bingung gimana cara ngejaga si mulut supaya gak bacot.
yoman.. kata orang harus mikir dulu sebelum ngomong, tapi broh susah bangettt, gak boong -,-
macam harimau aja sih, langsung 'rawr' kalo udah ketemu mangsanya.
yaps mulut juga gitu, langsung nge-cot kalo udah ketemu sasarannya.
dan alhasil banyak banget kerugiannya buat diri sendiri dan orang lain.
(1) musuhan (2) sakit hati (3) salah paham (4) musuhan (5) dendam (6) pembunuhan (7) kematian (8) dan lain-lain

so.. brothers and sisters!
Keep Your Fu*king Mouth ^^

salam harimau ^^ rawr~

#mathlesson #study #write #hope

Banyak dari Mereka

banyak orang miskin
mereka senang-senang

banyak yang tidak makan
mereka yang merampas

banyak yang korupsi
mereka membiarkan

banyak yang menganggur