Selasa, 31 Desember 2013

it's LONG TRIP

assalamualaikum
halowwww apa kabar semua, gue baik, dan gue juga cinta kalian :* /?
sebenernya ini super duper last buat di post, tapi gak papa lah. pengalaman yang kece banget dah menurut gue. jadi gini, liburan kali ini gue pergi ke tempat nenek kakek gue yang ada di desa terpencil yang berada di pedalaman Lanongan. tau Lamongan gak? kalo lo gatau liat di atlas yee
nah, terus perjalanannya itu dari Cilegon, lo gak tau Cilegon juga? liat di atlas atau peta yaa. pokoknya
Cilegon itu di ujungnya Pulau Jawa sampe ke Lamongan, dan perjalanan kali ini gak pake pesawat. pertama kali dikasi tau ortu sih kaget, bayangin dari ujung Jawa ke ujung Jawa yang lain pake mobil, cekattttt cekat cekat, bisa bisa mobil pemadam kebakaran dateng untuk ... *terserah lo mau isi apa* akakak.
perjalanan kami (om, tante, gue, sama 2 adek sepupu gue yang kece kayak gue), dengan mobil Suzuki Ertiga kami pun berangkat pukul tiga subuh, ehehee. asli ngantuk banget gak tahan bok pengen tidur lagi.
oh iya mungkin bagi lo lo yang udah biasa perjalanan darat sih oke-oke aja lah gue, ini baru sekali hiks terharuu :')
nih, kalo mau liat perjalanan indah gue...
dari ujung ke ujung kan, bayangin aja 2 hari perjalanan, om gue udah kayak sopir bus, wkwkwk piss om


istirahat dulu malamnya di pekalongan.



jadi berasa udah pernah ke jawa tengah akakak. terus gue ketemu orang-orang di desa, ketemu nenek, om, tante, pakde, bude, sepupu sepupu. so pasti beda banget sama di kota. dan so pasti gue eksis banget di desa. so pasti dikenal sama orang-orang, dan so pasti gue gak kenal sama mereka semua ahaha. dan so pasti gue bisa jadi artis nih kalo gini, wkwkw

jadi gitu cerita gue, hehe . menurut gue ini LONGGGG TRIPPPPPP banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar