Rabu, 16 Oktober 2013

it's EID ADHA ;)

hai semuaaa~~~
dengarin gue nyanyi yah ::))) /nada selamat ultah tea/
selamat idul adha selamat idul adha selamat idhul adha yang ke ....... /tiba-tiba kaset rusak/

ahaahahhaaa happy eid adha tahun blalalalaa, jujur! gue gatau ini tahun berapa hijriah, tiba-tiba aja lupa, pissss.
wuih kata temen gue, gue rajin ngepost ciyeeee, padahal post terakhir 08 September 2013 wowwww
banget gak sih -_-
gue mau cerita nih bro, tadi kan sholat ied ya bro, terus gue inget gitu bro ini sholat ied terakhir bareng temen-temen SMA huweee sedih siih, tapi senang juga bro... tapi lebih banyak sedihnya sih bro
setiap idul adha itu ada ceritanya bro, ada 3 cerita bro!!

cerita pertama :
gue masih bocah dan imute imute gituuu deh pas itu. biasa deh asrama selalu sepi saat eid adha, dan kami rakyat jelata yang tidak pernah pulang pergi ke tempat sholat eid di BOTANI SQUARE. yaa gitu deh bro nyarter angkot gitu, seru kan sholat eid bareng temen. pas itu kan bro gue sama temen-temen gue mau begaya gitu, pake pake kerudung yang kata gue waktu itu kerudung rempong dan gajelas dan ribet dan gitu deh. alhasil kita detereakin orang-orang dibawah buat segera turun. yapp kita kelamaan di DANDAN, haha cewek ya cewek maklum.

cerita kedua :
seperti biasa kita nyarter angkoooot, kita benar-benar rakyat jelata broo ! kali ini kita ke BOTANI SQUARE -lagi- yeeeee. nah, bro abis kita sholat, kita laper buangettt, pengen banget ke tempat makan mana gitu, ya Allah beneran lapernya laper bangettt . oke, langsung saja rakyat jelata kita pergi keeeee KFC ..... jeng jeng jeng alhasil dengan tampang kucel dan perut laparnya rakyat jelata.. ternyata sodara-sodara KFC TUTUUUUUP mkjsgdfyavhjbsdfvgwuh sesoatooooooooo -_- plisss dimana kita harus menemukan makanan lagii, apakah kita harus mengais nasi aking di selokan, atau kita memakan nasi bekas orang di warung, atau kita atau kita atau kitaaa. ah tidak tau lagi lah. lapar mendera perut yang kelaparan ini. bzzz. yaudah deh kita tunggu, kali aja KFC buka bentar lagi, atau ada hujan nasi dengan ayam, kali aja. tapi setelah menunggu sekian lama KFC gak buka buka jugaaaaa ew sampe sampe temen gue ada yang nangisss omaigattt ini serius beneran, tapi bro bukan nagis gara gara KFC kagak buka buka, tapi bro temen gue ini nangis gara-gara temen gue yang lain, yaaa ceritanya panjang dan gue lupa kronologisnya -_-

cerita ketiga :
terus terus cerita ketiga yaituuu idul adha bulan iniii ^o^ kemaren brooo gue sama temen-temen sholat bareng tepatnya di samping jalan raya deket rs. azra. yah disitu lah pokoknya. kali ini kita laper banget seperti biasa, catering gak masak bro, cuma dikasih roti sama susu, pelisss deh kita bukan orang bule :'(( huweee. wokehh 3 rakyat jelata ini (niki, jihan, gue) membuat skejul untuk keliling cari makan, dan kita gamau ngulang kejadian taun lalu, gamau lagi deh nungguin KFC buka grrr. pertama, jam 08.00 -11.30 kita ke rumah temen kita syafiniiiiiii, disana kita makan soto malayyyyy nyammmm enak enak enak. terus kita nonton spiderman. terus kita tidurrrrrr. terus kita pulang deh, seru sekaliii. jalan-jalan kuliner kedua kita keeee warung teh nenah, makan 2 bungkus mie instan, gini nih rakyat jelata gak pernah makan mie /kita rakyat jelata kece/  nah, nyampe deh ke asrama tepat jam 12.30

3 tahun, 3 kali eid adha, 3 cerita berbeda, 3 kali keseruannya
coba dan rasakan kenikmatannya
IT'S EID ADHA

selamat idul adha semuaaaaaaaaaaaa~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar