Kamis, 27 Juni 2013

holiday yippeee

ini dia liburan aulia faricha hidayat tahun 2013, beda sama liburan-liburan yang kemarin, liburan sekarang bisa dibilang lebih asik tapi ngebetein.
liburan sekarang cuma di asrama doang, why? soalnya nanggung banget kalo 2 minggu masuk pulang lagi, bisa-bisa babe, enyak, dan kucrit-kucrit itu makan tahu tempe tiap hari kali hehe.
asik sih liburan di asrama tapi yaa gitu ngebetein, gimana enggak hidup di asrama ini cuma :

1. bangun tidur
2. sholat subuh di aula
3. tidur lagi
4. nunggu anak klinik pergi

5. mandi
6. nonton
7. main hp
8. main harvest moon
9. nonton
10. sholat zuhur di aula
11. tidur lagi
12. nonton lagi
13. main hp lagi
14. main harvest moon lagi
15. sholat ashar di aula
16. mandi
17. ngenet
18. sholat magrib di aula
19. makan
20. sholat isya di aula
21. mainan lagi lagi lagi
22. tidur zzzzz....

begitulah liburan kali ini, seru bukan tapi ngebosenin emang -_- sepertinya aku harus buat schedule liburan sekarang. liburan kayak diatas mah tidak membuahkan pahala sama sekali, yah semoga aulfarhid membuat schedule-nya dengan cepat deh, amiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar