Sabtu, 04 Mei 2013

Makan Minum

kalo lagi bosen sama pelajaran pasti begini, babybaby bakal jadi sasaran empuk. yah daripada tidur mending nulis-nulis sesuatu kan, seenggaknya masih bisa denger guru ngomong, wehee piss pak ;p

inilah (gue) calon preman #ehjangansampe#

gue mau makan! gue juga mau minum!
kalo makan gak pake minum ntar keseretan!
kalo minum gak pake makan gak afdhol!
Jadi kasih gue makan sama minum!
jangan makan aja ato jangan minum aja!!
AWAS GUE GALAK!!

#iseng #bete #englishlesson #joke #write #babybaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar