Minggu, 14 April 2013

let's pray together for UN

ada yang mau Ujian Nasional, ciyee...
siapakah mereka? mereka adalah sodara-sodara kita semua. mari kita doakan mereka agar tetap selalu di jalan yang benar. amiin~
First, kakak kelas aku tersayaaang SIXSENSE wa SIXPACK alias SAGACIOUS perjuangan mereka
selama 3 tahun akan di tes besok. selamat berjuang yaa kakak. mau didoain lulus ato kagak? lulus aja deh supaya gak nangis, pasti kalo gak lulus bakal nangis, terus diemnya susah, terus aku disuruh beli permen, terus aku gak bisa beli, terus terus terus lalalaa jadi doain aja mereka lulus yaaww. mohon doanya juga kawand-kawand.
Second, adek-adek kelas akuu yang kelas 9. aduh doain lulus apa enggak yaa? kalo nanti mereka lulus aku gak bisa liat pipit, nda, ama, naca, ghina, dll lagi dong?? kan bahaya? muhahaa enggak deh doain lulus aja bisa bisa dibantai sama anak kampung summayyah itu :p
Third, adik aku yang imut nan cantik nan pintar itu amiiin *hoek*Syifa Fauziyah Alawiyah Hidayat. dia sekarang sudah kelas 6 SD, padahal kemarin kaya baru lahir gitu ckck tib-tiba udah gede aja. semoga dia lulus dengan nilai terbaik dan nem lebih tinggi dari kakaknya, amiin. Oh iya, adik aku yang satu ini udah keterima di SMPIT ISTIQAMAH BALIKPAPAN sekolah terkece badai. gak lucu dong kalo tiba-tiba dia gak lulus ;))
Fourth, sepupu aku yang cantik itu mau ujian. yap, Nurlita Aldania Rizky. sodara aku yang eksis se balikpapan ini *amin* sudah kelas 3 SMP, semoga nem dia juga diatas sepupunya yang lebih cantik ini, wkwk. oh iya denger denger dia mau masuk SMAN 2 semoga berhasil yaaa ^^
Fifth, sebentar sebentar TK ada UN nya gak ya? ada maupun enggak berdoa aja deh buat adek aku yang katanya paling ganteng Muh. Faishal Abdr Hidayat. semoga belajarnya makin rajin, gak cengeng, makin ganteng, makin imut, makin makin makin deh buat dia. dia juga sama kaya adik aku yang disebutin di nomor 3 dia udah keterima di SD terkeceh di balikpapan SDIT ISTIQAMAH BALIKPAPAN, gak lucu kan kalo TK kagak lulus. mhihihi
Sixth, yang keenam ini tertuju untuk semua orang yang mengikuti UN dari TK sampai SMA semoga anda-anda diberi kemudahan oleh Allah SWT. amin
LET'S SAY AMEEN 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar