Selasa, 01 Januari 2013

nice holy.. I think!


Sebenarnya liburan teh udah dari jaman kapan gitu yaa, sekarang udah mau masuk sekolah lagi, sayang sekali bagi anda-anda yang memiliki nasib seperti saya, yang tinggal di boarding school, sebentar lagi kembali ke sekolah :’( yaa back to school. Bakal meninggalkan kehidupan yang
sebenarnya, lho?
Semua orang pasti punya cerita liburannya masing-masing dan gue juga punya. Yang jelas liburan itu ada serunya ada enggaknya, seruuw banget kalo bisa tidur sepuasnya tanpa dicatat sama syaksiyah :p gak serunya setiap tidur kucrit kucrit dirumah gue selalu cari ribut -_- kayak pas tadi pagi, lagi enak tidur eh si 3 kucrit itu (sifa, fais, faizah) gendang gendangin panci di kamar gue, rasanya pengen nyumpelin sambel -_- yaa itulah enak dan enggak nya liburan.
Kesan anak boarding kalo sudah liburan itu pasti jadi bagus sifatnya, rajin nyapu, ngepel, nyuci, nyetrika, dsb lah. Tapi kok beda jauh banget yaa sama gue dan sebagian temen gue. Plok plok plok. Memang setiap orang berbeda haha. Oh iya ini terlepas dari sekolah yaa, emang kitanya yang ‘ndablek’ :p bukan sekolahnya kok, tenaaang.
Sebagai anak yang sholehah dan berbudi pekerti yang baik saya ingin meminta maaf. halah. Saya sebagai anak ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orang tua saya, hiks hiks karena saya tidak bisa menjalankan apa yang seharusnya dijalankan sebagai anak. nahloh. Maaaaaaf sekali , karena saya menyimpulkan bahwa RUMAH itu bukan ASRAMA. makin nahloh. bisa dibilang ini balas dendam mhihihihihi *ketawa sinis*
Sekali lagi saya meminta maaf kepada seluruh pihak, mohon kerjasamanyaaa. mhihihihihihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar