Kamis, 06 Desember 2012

Niat gak karena Allah = RUGI Bandar!!


Sebelumnya minta do’a nya buat kelangsungan hidup gue :’’’’
Yesterday. December 5th 2012. Pity for us. Me and my friends. Today is different from yesterday.
Semoga kenakalan-kenakalan kami diampuni oleh Allah SWT. Ameen
Kemarin adalah pagi yang cerah sekaliii. Saking cerahnya sampai-sampai lupa sama semuanya. Telat ke sekolah. Telat ke aula. Telat piket. Telat bangun. Telat telat telat. Buat manusia-manusia sekalian jangan membudidayakan telat di diri anda, karena itu sangat bahaya sekali. Pagi yang cerah itu dimulai dengan pengumuman dari Pak Uci (Muaddib di boarding gue) mengumumkan suatu pengumuman yang menggetarkan jiwa raga. RnD mau datang. RnD dating pertanda mau ada pemeriksaan kamar. Oh my gosh. It is so scary because my room is so dirty. Alhasil 4 anak kece kamar gue pengen beres-beres kamar, dan itu semuanya anak kelas 11. Setelah dari aula kami pun bergegas ke kamar dan memulai membereskan kamar.
Jam menunjukkan waktu mendekati masuknya sekolah, tapi ceritanya belum selesai beres-beres kamarnya. Ketakutan kami akan RnD terus mengintai. Jadinya, gak memperdulikan jam sekolah, kami tetap membersihkan kamar kami tercinta. Bel pun berbunyi. Tapi tetep aja ngeberesin kamar.
Yeyyyy!! Hati senang sekali saat kamar terlihat bersiiih. Semuanya langsung bergegas pake seragam dan lari terbirit-birit ke sekolah. Emang takdir. Kita disuruh pulang sama kepala sekolah. Pity us. Ini pertama kalinya di absen gue ada alpha nya. Sedikit sedih. Huhuuu
Okelah udah mah ngeberesin kamar, capek, nyampe sekolah telat, dipulangin, kurang nyesek apa coba -,- bodo amat dah yang penting hepiii.
Ditamabah lagi bray. Nyeseknya ditambah lagi. dan ternyata RnD kadak dateng ke asramaaaaa. Hoooo uouuououououoooo. Gak sadar caci maki keluar dari mulut !#%$^%^&&$%#%%^&U%.
Istighfar deh banyak banyak. Untungnya langsung diingatin sama kakak kita tercintah.
“kalau melakukan sesuatu harus niat karena Allah jangan karena sesuatu yang bukan karena Allah. Itu bakal buat nyesek!!”
Emang bener bray, kalo ngelakuin sesuatu gak karena Allah itu bakal nyesek banget. Contohnya aja kejadian kemarin, bersihin kamar karena RnD mau datang bukan karena Allah. Alhasil marah-marah gak jelas yang gak guna sama sekali. Coba aja kalo ngelakuinnya karena Allah pasti Ikhlas deh.
So buat teman-teman semuanya lakuin semua kegiatan lo hanya karena Allah. Hafalin Al-quran jangan karena HP jangan karena pulang. Luruskan niat lo!!! Ini juga buat gue sendiri. Jangan sampe gue ngulangin kejadian busuk kemarin itu.
Hidup AULIISM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar