Selasa, 04 Desember 2012

Berantas Jamur!!!


Gawaaat blog aku jamuraaaaan. Bahaya! Harus dihidupkan kembali
Hai manusia semuanya, mau cerita dikit boleeeh :) ceritanya sekarang kan kagak boleh pake hape
yang butut lagi, gak ada wifi lagi, dan malangnya gak punya modem. Mau minjam modem malasnya dewa. Mau beli modem eh kantong kosong. Cedih cedih. Rasanya pengen ngalungin kotak amal tulisannya “Pray for aulia! Give money for buy modem to me!”. Ee buset sedih amat idup gue yak. Gak gak segitunya bray. Gak ngenes juga. Macam gembel banget jadinya -,-
Jadi sedikit kriuk gitu deh kalo hari minggu. Pengen cepetan tanggal 22 Desember 2012. Gue pulang gue pulaaang. Babeeh enyaaak budeee pakdeee buleeek pakleeek aku pulaaaang. Tapi sedihnya musti ngelewatin masa-masa mencekam yaitu UAS, kalo gue kagak lulus kagak pulang. Minta doanya yaa semua supaya lulus. Amiin. Oh iya musti ngelewatin PIK juga. Semoga semua lancar. Amin ya Allah.
Buat semua temen-temen kakak kelas adek kelas gue, belajar yang rajin yaa. Jangan males belajar. Jangan bobo mulu. Jangan ngobrol mulu. Jangan hilang dari dunia. Supaya UAS nya lancar. Supaya bisa ikut PIK yeey.
Buat semuanya yang pernah gue dzolimin, maafin yoo!! Takut UAS gak berkah
Buat semuanya yang pernah gue utangin tapi lupa, ikhlasin yoo!! Takut mati
Buat semuanya ‘aiiiy lophhh yuuuu ’ ;*
-auliism-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar