Kamis, 16 Agustus 2012

Happy Ramadhan part 4 >> Sajadah Terbang


Yak kembali lagi bersama saya AULIISM dalam acara Happy Ramadhan yang disiarkan di channel Big Bang. Sebelum acara dimulai marilah kita membaca ta’awudz, basmalah, dan ayat kursi. Dan tidak lupa angkat alis katakana HAPPY RAMADHAN ~
                Cek cek sudah membaca 3 bacaan tadi kan, karena Happy Ramadhan kali ini berbau mistik saudara-saudara. Saya juga bingung bau mistik itu seperti apa tapi yang jelas itu bau sekali (?). langsung masuk ke
berita terHOT kita dengarkan baik-baik.
                Dari daerah dekat gunung dikabarkan terdapat sajadah terbang, pastinya anda semua tau kan sajadah terbang yaa sejenis yang ada di film Aladdin. Bayangkan sajadah terbang jaman sekarang mana ada sajadah terbang, sajadah yang jelas-jelas benda mati, sajadah yang biasa kita pake buat sholat itu bisa terbang loo. Yang biasanya ada film-film sekarang ada di dunia nyata. WOW kan! Ini sangat banget benar-benar berbau mistik.
                Ternyata setelah diteliti lebih lanjut oleh rekan saya tentang sajadah terbang ini, setelah dilakukan reset ke dekat gunung tersebut. Ternyata dan ternyata dan ternyata pemirsah sangat disayangkan rekan saya hanya menemukan kumpulan siswa dan siswi dari SMAIT Insantama, dan setelah ditanya lebih lanjut kepada salah seorang manusia disana ternyata mereka sedang melakukan suatu sanlat dan sanlat itu dinamakan PERMADANI. Yak saudara-saudaraku yang dirahmati Allah SWT ternyata dan ternyata rekan saya itu salah mengartikan, jadi bukan sajadah yang sedang terbang. Tapi siswa-siswi SMAIT Insantama yang sedang terbang menuju ridhonya Allah yang kami temukan.
                Jadi ke-Happy-an ini dirasakan oleh seluruh siswa SMAIT Insantama, kami pergi ke villa Baladegan untuk melakukan sanlat, ini adalah sanlat pertama kali di Insantama. Kita semua patut mengacungi jempol bagi siapa saja yang berperan dalam sanlat ini karena disini kita semua diberi bekal-bekal agar dapat menjadi insan yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT. 3 hari 2 malam kami melakukan sanlat di villa yang dekat gunung itu, nah 2 hari selanjutnya kami melaksanakan sanlat di asrama kami tercintahhh.
                Dari dauroh-dauroh yang disampaikan oleh penyampai professional insya Allah sangat bermanfaat bagi kami. Game game yang diberikan juga insya Allah sangat seru bagi kami. Bosan senang sedih sakit sehat capek. Sudah biasa kami rasakan. Bahkan tidur di dauroh juga sering kami lakukan hahaa.
                Banyak sekali kejadian seruuuw apalagi sama anak-anakku yang imut-imut ini ahahakkk


                Walaupun capek walaupun gak sesuai dengan hati kami walaupun gak seseru yang kami bayangkan TAPI tetap kami mendapat ke-Happy-an disini. Untuk semuanya khususnya kepada panitia yang telah bersusah payah dalam mengurus acara sajadah terbang atau PERMADANI atau Pesantren Ramadhan di Insantama (kali), dalam mengurus kami yang bisa dibilang kurang ajar dan gak becus, yang rela gak tidur semaleman, yang sempat kami gak percaya TERIMA KASIH dan MAAF. Terima kasih dan maafku sebesar-besarnyaaaaa~
“Ayo faar!! Kan lagunya aku terjatuh tapi bisa bangkit lagi. Ayoo far”
Kertas yang dikasih panitia
Kesan : WOW !!!!
Pesan : DON’T CRY DON’T BE SHY !!!

                Sekian acara Happy Ramadhan yang disiarkan langsung dari channel Big Bang. Nantikan Happy Ramadhan selanjutnya. Angkat alis katakan HAPPY RAMADHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar