Jumat, 29 Juni 2012

Kangen Bu Guru SD :(

big assembly tanggal 24 Juli 2012 berjalan
dengan sukses!! Alhamdulillah~
kemarin pas pulang big assembly aku, jihan,
fara, syifa, dan syafini numpang ke mobilnya
adek kelas. sebelum itu kita dibeliin susu
kedelai, alhamdulillah susu gratis, penghilang

dahaga, pengenyang perut, penyehat tubuh, dll
aku suka susu aku suka susu
kalau susu kedelai?? bisa kali nyoba
alhasil kami meminum susu kedelai, karena aku
gak demen apalagi cinta sama tu susu, makanya
2 kali slurup udah aku stop minum susunya.
dengan riang gembira jihan menslurup susunya
sampai habis tak bersisa. mungkin dia sudah
jatuh cinta sama susu kedelai, biarpun rasanya
subhanallah.
perjalanan dari GWW ke sekolah aku lumayan
jauh. pusing banget sumpah, gak kuat abis
tapi aku tahan.
eh dikit lagi sampai di Insantama, si Jihan
muntah saudara-saudara.
disgusting, wueeek #afwan jihaaan
Jihan Keracunan Jihan Keracunan
oh my god oh my god
jadi ingat kata-kata bu guru SD, gatau namanya
siapa lupa bro~
bu guru SD selalu bilang
"nak, gak boleh jajan di mang-mang itu yaa,
itu kotor, lihat deh banyak kuman, banyak
asap di makanannya, masa kamu mau makan asap
jangan jajan sembarangan ya nak"
dulu mah bodo amat ama kata-kata tu guru
yang penting gue kenyang, gue gak kenapa-
kenapa, gue sehat wal afiat sampe sekarang,
gue idup, gue gak sakit-sakitan, gue seneng
eh sekarang aku baru nyadar kalo misalnya
jajan di mang-mang adalah sesuatu yang berbahaya
bisa menyebabkan keracunan saudara
contohnya adalah jihan, untung dia tidak mati
mendadak dalam mobil, bisa-bisa abinya
adek kelas dikira pembunuh. sumpah!!
itu mengerikan sekali.
Nah, daripada yang lain jadi korban mendingan
gausah jajan sembarangan.
daripada ada yang dipenjara mendingan
gausah jajan sembarangan
#pray semoga yang nulis ini juga gak bakal
jajan sembarangan lagi. amiiin
mohon doanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar