Jumat, 29 Juni 2012

at airport -_____-

kepikiran nulis pas di airport
bete abis bete banget bete tingkat dewa bete kelas
kakap intinya sekarang aku lagi bete abis
-__________-

menunggu?! orang yang suka menunggu
patut deh diacungi jempol, four jempol deh.
yah jadi aku paling gak suka nunggu. tapi
egoisnya aku, aku sering minta tungguin orang
ahaha siapa suruh mau nungguin aku.
dan untuk orang yang senantiasa nungguin aku
I LOVE YOU so much deh :**
dia adalah Syifa Nailah Muazarah
haha temen gue satu ini aneh, gue juga bingung
sendiri sama dia. udah mah gue orangnya ngaret
abis, eh dianya setiaaa banget nungguin gue.
1000 ciuman deh buat lo :*
kemana-mana ditungguin, pergi sekolah ditungguin
biar pun sampai jam 07:10 masih aja ditungguin,
jadi terharu :'(
ke aula juga ditungguin, makan ditungguin,
tenang ke toilet gak ditungguin kok -__-
berasa jadi anak kecil deh sumpah, hehe
tapi aneh dan kurang ajarnya, pas gue gak ngaret,
misalnya kalau gue udah siap berangkat sekolah
jam 06:50 sedangkan dia belum siap
gue dengan seenak hati ninggalin
dia, cuma ngomong "duluaaaan yaa syif!!"
sumpah kurang ajar abis.
bingungnya si syifa mah sabar wae dah ama gue
salut prok prok prok
intinya mah gue gak suka banget sama
MENUNGGU, demi apapun!!
dan ternyata di boarding pass gue bakal
take off jam 15:03, sumpah nyesek!!
#now 14:23 -_________-
zzzz
gue berdoa bisa kayak syifa deh :)
~PRAY FOR ME~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar