Selasa, 22 Mei 2012

Program Baru Clover

Hari ini gue ngepost lagi horee !! dengan cobaan yang begitu berat.
minggu-minggu ini banyak banget cobaan dan ujian yang aneh-aneh. mulai dari kamar, BT banget di kamar bro! terus PR menumpuk bagaikan gunung himalaya. dan banyak lagi :(



Cukup soal curcolnya sekarang kita masuk ke inti :))
kenapa coba judul postingan satu ini "Program Baru Clover" ??
soalnya tadi pagi tepatnya pukul 08.00 AM, kami anak CLOVER (akhwat kelas 10 SMAIT Insantama Bogor) melaksanakan pelajaran yaitu PJOK. Yak pelajaran yang paling asooy ditemani dengan guru tercinta kami yaitu Bapak Tatang :)))

Emmm... emang bener kali yaa kalau akhwat itu takutnya sama yang bersangkutan dengan badannya. dan tadi pagi tiba-tiba ada dengar temen ngomong kalau "ayoo semuaa kurusin badaan :O". woaaa program clover baru ini namanya aku mikirnya begitu. Jadi banyak sekali kelakuan-kelakuan gila yang kami lakukan.
1. lari-lari bolak-balik di TEMPAT DUDUK penonton, bukan di lapangan lagi -____-
2. senam ala ms. Aulia di atas tempat duduk LAGI
3. main skipping kelilingin lapangan ala ms. Marsa
4. volley 4 lawan 1 (acha arin reka risya VS rahma) #good
5. lari-lari kecil kelilingin yonif ala ms. Reka
6. naik-naik tower yonif sampai-sampai Bapak-bapak yonif terpesona dengan tingkah kami :)
7. badminton
8. basket
9. and many more

sambil kami melakukan itu semua tidak jarang terdengar kata-kata "kurus kurus kurus" yaa mirip orang-orang yang minta BLT gitu deh saking terobsesinya. tapi emang hampir semua melaksanakan program ini dengan penuh semangat :p

Tapi seperti biasa kami tetap manusia. kami bisa tidak konsisten. dan apakah kalian tahu bagaimana saat kita sampai kelas??

perlahan-lahan makanan pun keluar. dari keripik tempenya ms. Ida samapai wafernya ms. Rasti.
banyak sekali makanan yang keluar dari tas anak-anak. dan keadaan seperti ini dapat anda saksikan di Clover setelah PJOK.

jadi intinya mah percuma atuh yak kita ada program like that gitu kalau setelahnya kita makan-makan seGENTONG gitu. yang ada pengGENDUTan bukan pengKURUSan. hahak.

jadi ingat kata-kata petua risya "gak apapa alay yang penting sholehah!" sedikit tidak nyambung tapi yang penting happy.

LANJUTKAN CLOVER :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar