Minggu, 11 Juni 2017

dream - kkum - 꿈

kkum - 꿈, buat orang yang suka korea mungkin tau arti dari kata ini. arti dari kkum adalah mimpi. pasti semua orang di dunia ini punya mimpi kan, pasti ada usaha juga dari kita buat menggapai mimpi itu. karena sekarang lagi jaman dedek-dedek sedang berjuang mendapatkan universitas di negri serba susah ini, gue pengen nyemangatin aja, sebenernya gak cuma lo yang susah, banyak orang sukses sekarang masuk kuliahnya susah.

Selasa, 24 Januari 2017

Dari Saya

Terlepas dari ada apa di balik kejadian ini
Terlepas dari bagaimana kronologisnya
Terlepas dari siapa dalangnya

Allah telah menggariskan umur begitupula kematian seseorang, umur dan kematian bukanlah perkara yang dikuasai oleh manusia. Jika ajal datang, tidak ada yang bisa mengelaknya. Tetapi bagaimana hidup kita di dunia yang akan dinilai oleh Allah SWT. Hal yang dapat dikuasai oleh manusia, berkaitan dengan amal apa yang bisa kita serahkan kepada Allah SWT, amal apa yang bisa mengantarkan kita kepada syurgaNya.

Semoga Allah dapat menerima amal ibadahmu teman, semoga kalian bisa mendapatkan syurgaNya.
Semoga dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran oleh Allah SWT.
Semoga apa yang benar akan terungkap dan apa yang salah juga terungkap.

Dari saya, yang hanya bisa berdo'a.



Senin, 23 Januari 2017

Sindrom Tiba-tiba Sholeh

Beberapa hari yang lalu saya melihat postingan instagram story salah satu kakak tingkat di kampus, postingan itu isinya "mendekati OSCE ada #sindromtiba-tibasholeh" kurang lebih seperti itulah kurang lebihnya. Menurut saya itu.... lucu banget, hahaha. Jadi, sebenernya saya juga gatau apakah ada sindrom/penyakit seperti itu atau tidak dalam dunia kesehatan atau psikologis. Sindrom di mana orang-orang berubah menjadi lebih baik saat akan ada ujian yang menghadang didepannya. Tapi sadar gak sadar saya sendiri ngalamin 'sindrom' tersebut, wkwk.

Sabtu, 12 November 2016

between sin and odor

well, saya punya cerita tentang dua sahabat yang bernama sin dan odor. Gak sih boong, engga cerita. cuma mau nulis aja ternyata antara sin sama odor itu punya kesamaan lhooo~

Buat prolog, jadi sin dan odor itu apa sih? yak bener sin itu dosa dan odor itu bau.
Jadi kesamaannya apa? Nah sedikit cerita tentang bagaimana kehidupan si odor. Odor itu bisa

Sabtu, 01 Oktober 2016

Asahlah Pisaumu

Rasanya baru kemarin lulus SMA, eh sekarang udah kuliah aja. Rasanya baru kemarin masuk semester satu, eh sekarang udah jadi kakak tingkat aja. Rasanya baru kemarin hari Senin, kok sekarang udah hari Sabtu aja. Sering sekali saya memikirkan hal-hal seperti ini, waktu berjalan begitu cepatnya. Setiap haripun pasti ada keinginan-keinginan yang ingin dilakukan untuk keesokan hari.

Kadang, merasa iri dengan teman-teman yang bisa berprestasi lebih. Wah, dia ngajinya hebat, dia rajin puasa, rajin sholat sunnah, wah kakak itu sudah ke Jepang, kakak itu sudah ke Dubai, Dia sudah ikutan lomba di mana-mana, enaak yaa jadi dia, jalan-jalan terus. Kadang saya ingin menjadi seperti

Jumat, 22 April 2016

Hopefully Sky

Dad where do I go
So I can live like your heart did



Malam ini saya mendengar salah satu lagu korea yang dinyanyikan oleh jeong eunji, ya penyanyi korea ini bisa dikatakan sangat bagus suara dan lagu-lagunya. Judul lagu yang saya dengarkan adalah Hopefully Sky. Kalau saya tidak salah mengartikan lagu ini menceritakan tentang ayah dan anaknya.

Jumat, 30 Oktober 2015

LKMA 2015

Jadi ceritanya gue lagi ngoprek-ngoprek folder foto jaman SMA, soalnya ada tugas dari teh Acha buat ngumpulin foto. Sumpah gue jadi baper liatnya, ternyata udah lama banget ya pergi dari SMA tercinta :') rasanya pengen balik lagi deh... folder foto SMA itu kalogasalah sekitar puluhan gb, itu baru di gue, kalo di lainnya mungkin udah ratusan gb. So, memang banyak banget kegiatan gue bareng temen gue dulu di SMA..

Selasa, 14 April 2015

-

Gue pengen bikin-bikin cerita lah ya, jadi ceritanya begini.. *cue the happy music* Ada orang namanya Bear, Bear ini pas kecil jaman SD, SMP, SMA bisa dibilang miskin lah ya, sodaranya banyak, ayahnya cuma petani yang gak punya tanah, ibunya bantuin ayahnya. Yah tapi dia emang rajin ke sekolah, dia serius belajarnya. Cita-citanya sih simple, pengen jadi orang kaya, gimanapun

Senin, 08 Desember 2014

dy

hello i'm teddy witch
nice to meet world and you guys ^^ my name is dy. i'm witch and i can't do anything of course
well thanks for my hero hasna amaturrahmani and of course my mother aulia faricha ;;))) ooh both of them are so cute..
i hope i can meet the other friends, bye

dy the teddy witch

Sabtu, 06 Desember 2014

young lady in action /?

di tengah pulau kecil
termenunglah sang wanita
meratapi nasib
sendiri..
dengan 2 sahabat
yang tak bisa apa-apa

tertawa tak bisa
tersenyum pun tak bisa
menangis juga tak bisa
diam dan bertumpu
pada keadaan

menunggu cerita ini selesai
ya pada saatnya cerita ini akan selesai
just two words
believe and sleep :)

put your hands up, ladies :")))